Senin, Juni 04, 2012

PERTAMA KALI BUNG KARNO CIUMAN | Kapan pertama kali Bung Karno ciuman? Dalam buku "Bung Karno Penyambung Lidah Rakyat, sebagaimana diceriterakan pada si Bung dan kemudian ditulis oleh Cindy Adams, Bung Karno menjawab, “Usia empat belas, saat masih duduk di kelas lima Indlandsce School atau Sekolah Dasar Bumiputera di Mojokerto, Jawa Timur.”
Ya, dalam usia itu, untuk pertama kali Bung Karno merasakan yang dinamakan jatuh cinta. Gadis yang telah menggetarkan hati Kusno, alias Sukarno remaja adalah gadis bule bangsa Belanda, Rika Meelhuysen.
Soal perempuan, Bung Karno memang sudah berbakat sejak muda. Daya tarik Bung Karno sendiri, memang bolehlah. Dan dalam usia belasan itu, bakat play-boynya memang kentara. Cara 'pdkt'-nya boleh juga. Tak segan ia membawakan buku-buku Rika. Dan bahkan, di tengah kesibukan bermain, ia tak pernah alpa menyempatkan diri melintas depan rumah Rika. Harapannya, bisa memandang pujaan hati, meski hanya sekejap.
Seperti ditulis dalam buku biografi yang ditulis Cindy Adams itu, Bung Karno melukiskan pengalaman pertamanya, “Aku sangat gugup waktu itu,...”
Tapi tuturnya kemudian, pada ciuman-ciuman selanjutnya, ia menjadi lebih ahli!

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Hapus
  2. Mantaaaap Bung...dan pengikutmu sekarang sdh banyak...malahan dari SD sdh ciuman. ..

    BalasHapus