Minggu, Januari 29, 2017

Serat Centhini Dwi Lingua Jilid 3 Terbit Februari 2017

Serat Centhini Dwi Lingua, berisi teks aseli kitab sastra Jawa Klasik abad 18 karya Sri Susuhunan Pakubuwana V (Raja Kasunanan Surakarta Hadiningrat), dilengkapi terjemahan dalam Bahasa Indonesia oleh Sunardian Wirodono. 

Diterjemahkan text by text, sama sekali tidak mengubah bentuk, tetap sebagai tembang macapat, sehingga berguna bagi yang ingin tahu teks aseli dan arti bahasanya. Bukan mengubah dan bukan pula menggubah. 

Setelah lebih 5 tahun lebih mangkrak, penerjemahan buku ini satu demi satu diselesaikan dari total 12 jilid yang ada. Semoga mulai bulan depan, bisa dicetak dan diedarkan, dengan ketentuan dan syarat berlaku.

Sebagai proyek buku indie, akan sangat tergantung dukungan handai-taulan yang ingin mengoleksi buku klasik edisi kolektor ini. Tidak akan dijual ke toko buku, dan pembelian hanya dan hanya melalui akun facebook Sunardian Wirodono atau via email sunardianwirodono@yahoo.com atau sunardianituwirodono@gmail.com. 

Untuk jilid 3 (tiga), akan naik cetak jika didapatkan 100 donatur dengan donasi untuk 1 eksemplaar buku Rp 200.000 (edisi hard-cover) dan Rp 150.000 (edisi biasa). Harga disesuaikan dengan ketebalan buku, lebih dari 800 halaman, dengan format huruf yang lebih manusiawi.
Untuk donasi buku, transfer ke rekening: BCA: 0373042223, BRI: 0891 01 029140 53 7, Mandiri: 137.00.0521519.5 Inbox-kan nama dan alamat Anda, serta kirim bukti transfer via whatsapp ke no. 0856 4332 0856. 

Informasi tambahan, SCDL Jilid 1, edisi hardcover stock kosong, edisi biasa 23 eksemplar. SCDL Jilid 2, edisi hardcover 49 eks, edisi biasa 203 eks. Buku ini, dengan cara indie, sudah menyebar ke Paris, AS, Belanda, Mesir, Malaysia, Hong Kong, Australia, dan kota-kota di Indonesia kecuali Lombok dan Sulawesi. Terimakasih dan salam. Yayasan Wiwara, Yogyakarta. Sunardian Wirodono.

1 komentar:

  1. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus

KARENA JOKOWI BERSAMA PRABOWO

Presiden Republik Indonesia, adalah CeO dari sebuah ‘perusahaan’ atau ‘lembaga’ yang mengelola 270-an juta jiwa manusia. Salah urus dan sala...