Selasa, Juni 12, 2012

Mempelajari Ulang Ajakan Michael Jackson

Beberapa lagu terbaik Michael Jackson, bukan hanya mengisahkan tentang cinta. Seperti layaknya lagu-lagu hits lain, syair lagu Jacko berisi pesan tentang semangat, inspirasi dan motivasi untuk sukses, serta ajakan untuk memperbaiki kualitas kehidupan.
Heal The world, misalnya, make it a better place. Bagaimana ia mengajak kita membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik. Mengajak dunia untuk peduli dengan keadaan alam sekitar dan penderitaan orang lain. Dan perubahan yang lebih baik, dimulai dari diri sendiri.
You Are Not Alone, kata Jacko. I am here with you. Sesungguhnyalah, kita tak pernah sendirian. Ada orang lain, ada sesuatu di luar diri kita. Ia bisa keajaiban itu sendiri, Tuhan itu sendiri, atau representasi Tuhan dalam berbagai manifestasinya. Nilai itu yang akan memberikan semangat bagi orang-orang yang sedang dilanda duka dan kesedihan. Kita tidak pernah sendirian, karena ada orang-orang yang mencintai dan mengasihi kita.
Karena itu, teriak Jacko dalam We are the world, "We are the ones who make a brighter day!" Bahwa kami, atau kitalah, yang membuat hari-hari ini cerah. Siapa lagi? Harus menunggu orang lain? Kapan lagi? Setelah semuanya terlambat? Kita ingin sudahi kebusukan itu sekarang. Tak ada peperangan, atau kekerasan dan intimidasi dari satu ke lainnya.
Dan itu tidak masalah, adakah engkau dari ini dan itu, dari yang hitam atau yang putih, sebagaimana dinyanyikannya dalam Black or White. It don't matter if your're black or white. Kita tidak semestinya memandang orang berdasarkan warna kulit, suku, agama, dan perbedaan lainnya. Karena ajaran-ajaran kemuliaan juga memberitahukan kita; Bukan atas kekayaan, kepandaian, ketampanan, melainkan apa amal perbuatanmu!
"Did you ever stop to notice, the crying earth the weeping shores?" bertanya Jacko dalam lagu Earth Song. Apakah kita akan biarkan bumi ini berduka dan semuanya akan sirna? When you're not on stop, kata Jacko kemudian dalam lagunya Don't Let it Get You Down. Jangan biarkan semuanya hancur-hancuran. Kita tidak boleh mudah menyerah untuk meraih impian dalam hidup ini. Dan dalam lagu Man in The Mirror, Jacko menasehati kita, untuk mengubah kehidupan menjadi lebih baik itu, ialah memulai dari diri sendiri. Take a look at yourself, and then make a change. Apakah bisa? Bisa, dalam lagu Ben kita tahu, bahwa setiap orang memiliki sisi positif. Jangan hanya melihat seseorang dari segi negatifnya saja.
Makanya, Be a Lion. I am standing strong and tall! You're the braves of them all! Kita tidak perlu takut menghadapi segala cobaan hidup. Kita mesti memiliki keberanian layaknya seekor singa.
Dalam lagu Keep The Faith, Michael Jackson lebih tegas lagi, "believe in yourself. No matter what it's gonna take. You can be a winner,..." Ini lagu tentang integritas dan jiwa optimis yang mesti dibangun. Percaya pada diri sendiri. Tidak peduli apa yang akan terjadi nanti. Anda dapat menjadi pemenang.

4 komentar:

  1. assalamualaikum wr, wb.KI saya:PAK suryo .dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
    terimakasih kepada AKI sukro atas angka togel yang di
    berikan “4D” alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
    bantuan AKI sukro saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
    ada di BANK dan bukan hanya itu KI alhamdulillah sekarang saya
    sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
    sehari2. itu semua berkat bantuan KI ARIB WIDODO sekali lagi makasih banyak
    yah KI … yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi AKI sukro di
    nomor: (((_081 242 333 760 )))
    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….
    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
    1?Dikejar-kejar hutang
    2?Selaluh kalah dalam bermain togel
    3?Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
    4?Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
    5?Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza…KI sukro akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: AKI sukro DI NO: (((_081 242 333 760_)))
    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
    angka GHOIB; malaysia
    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
    angka GHOIB; laos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Hapus
    2. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4 angka 3909 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
      juta, wassalam.


      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


      1"Dikejar-kejar hutang

      2"Selaluh kalah dalam bermain togel

      3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


      4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


      5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..







      Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
      anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
      butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
      100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))






      KLIK DISINI BOCORAN TOGEL HARI INI




      angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



      angka GHOIB; malaysia



      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



      angka GHOIB; laos










































      Hapus
  2. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan




    saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    BalasHapus